Sabtu, 26 Januari 2013

Honda Scoopy Injeksi Meluncur

Masih ingat ketika beberapa waktu lalu, Yusuke Hori, President Director PT Astra Honda Motor (AHM) mengaku masih punya 16 motor baru untuk dipasarkan di Indonesia pada 2013 ini. Salah satunya akan segera meluncur bulan depan.

Ketika peluncuran Honda Verza 150 pertengahan Januari ini, Yusuke Hori juga berjanji akan mengundang wartawan untuk menghadiri peluncuran motor barunya di bulan Februari 2013. Dan ternyata... Motor baru Honda ini adalah Scoopy injeksi.

Bukan cuma dipasangi teknologi injeksi PGM-FI yang ramah lingkungan, tapi juga akan ada perubahan desain khususnya pada detail yang cukup signifikan. Lampu sein akan menyatu dengan bodi, selain itu bagasinya juga dibuat lebih besar. Kabarnya helm bisa masuk bro!

Lampu depan dan belakang direvisi juga desainnya. Yang tidak kalah menarik adalah, Honda akan tetap menggunakan pelek palang, bukan jari-jari seperti di Thailand. "Konsepnya tetap modern retro," jelas salah seorang narasumber di PT AHM.

Yup, kalau dirasa-rasa desainnya memang tidak akan jauh berbeda dari Scoopy yang dipasarkan di Thailand. Beda di pelek dan permainan warnanya. Gimana, lebih segar kan!

Sumber : motorplus-online.com

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates